Langsung ke konten utama

Jung Ilhoon





Itulah dia penampakan dari seorang Jung Ilhoon. Gak mau bahas profilnya sih soalnya udah banyak yang bahas juga. Tapi, fyi aja dia ini seorang rapper. Kalo kata orang-orang sih cutie-rapper, dan sampe sekarang gue masih gak bisa mandang dia cute-_- Well, dia cute sih emang tapi lebih dominan ke manly nya ya Allah. Banyak-banyak istighfar aja ya gue.

Oh iya ini Jung Ilhoon kecil. Ini nih baru cutie.

Pertama kali terperosok di kubangan pesona dia itu pas BTOB lagi di Weekly Idol jaman-jaman WOW. disitu dia kan anti banget ya sama skinship jadi lucu aja gitu liat dia xD trus pas endingnya MV WOW dia juga kerennya masya Allah. Bahkan pas dia jadi mbak Ilsoon gue juga sempet-sempetnya ngagumin dia... Subhanallah ini mbak kok cuek, jutek, dingin, keren, kece gini ya hahaha

Ini sekilas penampakan seorang mbak Ilsoon yang bikin mas-mas jatuh cinta

Iya tau kok mbak Ilsoon ini emang cantik dan pasti lebih cantik dari gue pfftt-_- gue sempet mau ngajuin dia buat jadi vsual a-pink /.\ gue juga sempet ngehayal kalo dia emang beneran cewe gue bakal ngikhlasin dia buat mas Ken. Ituloh main vocal VIXX. abisnya liat mereka berdua kek serasi banget, untung aja gue keburu sadar kalo mereka sama-sama cowo :3

kesan pertama gue ke Ilhoon (Ilhoon loh ya bukan Ilsoon) itu dia sengak, jutek, judes, maknae (sebenernya dia bukan pure maknae, tapi karena dia member paling muda kedua sebut saja dia maknae) yang durhaka kepada hyungnya. tapi sekarang, ya gak jauh beda sih. Dia masih tetep seorang maknae sengak, jutek, judes, dan durhaka di mata gue xD (siapa yang peduli ama mata gue ya) dan karena hal-hal itu gue makin jatuh ke Ilhoon...jujur, dia gak lebih bagus kok sama oppa-oppa ganteng di luar sana yang menyandang predikat sebagai bias kalian, but.. dia itu spesial. tapi bercanda. dia cuma seorang member boyband korea pada umumnya yang sekarang menyandang predikat bias gue.

foto-foto 1hoon.




Pas pipinya tembem, sungguh nampak unyu dan menguarkan aura-aura minta dicubit sampe orangnya mewek


nah, foto-foto di atas itu pas dia udah kurusan, gak keliatan ya? sebenernya perbedaannya gede banget loh, dia turun 6kg pas mau comeback beep beep :( banyak sih fotonya dia yg keliatan cungkring tapi karena gue yang bingung kalo udah liat fotonya mas Ilhoon ini jadi ya, hm my bad.


Ilhoon ini bahkan punya abs. dasar ya ini bocah-_- kasihanilah gue ini biar gak terlalu negbias elu, hoon


Ilhoon sama Minhyuk :3 gak bisa memungkiri kalo gue demen sama mereka pas lagi berdua gitu soalnya ya karena minhyuk itu salah satu dari 3 bias gue di BTOB.


Salah gak sih kalo seneng liat Ilhoon sama Sohyun? enggak kan ya, mereka serasi juga loh. tingginya juga serasi :3 gak maksain juga sih..


dari sekian banyak foto Ilhoon, gue paling demen yang ini. padahal kata sodara gue, Ilhoon disini keliatan jelek. banget. but, you know whats special? rambutnya ituloohh serius keliatan keren banget bagi gue :3 mantapz


Ilhoon sama Taehyun. yang kebetulan temen satu sekolah. seumuran juga. gak cukup ngecover missing you nya GD, lu juga foto bareng Taehyun. itu cuma bikin gue makin ngebias lu tau gak-_-


Sama nunanya. Joo. penyanyi dari JYPEnt. Atau gue lebih kenalnya sih Ah Jung di Dream High 1. Kalo kata gue sih mirip. you know whats mirip? piltrum mereka hahaha dan piltrum (bawah hidung diatas bibir) Ilhoon yang dalam itulah yang bikin gue klepek-klepek sama dia wkwkwk xD alasan aneh macem apa ini


Anyway, support for BTOB!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

PARK JIMIN

 PARK JIMIN

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .