Langsung ke konten utama

PARK JIMIN




 PARK JIMIN






Bahas cowo bantet yuk? Namanya Park Jimin. Bukan, bukan park jimin 15& ya atau mbak jimin yang ngikut unpretty rapstar alias leadernya AOA. Park Jimin yang akan kita bahas kali ini adalah membernya BTS. Bisa dilihat difoto diatas(fotonya sengaja diliatin lehernya doing biar gak ada yang demen dia), dia adalah cowo tulen sejati(kecuali kalo ada jungkook).

Jimin lahir tahun 1995. Meskipun usianya lebih tua daripada Jungkook, namun Jimin harus ikhlas jika tingginya hanya 173cm alias sebahu Jungkook doang. Ya gak sebahu juga sih-_-

Jadi gini, kisah cinta(well, mimpi gak melanggar hukum Indonesia kan?) kami berawal dari episode pertama Rookie King (variety show bts jaman-jaman masih berbentuk janin/?) disitu bts ceritanya disuruh masuk sebuah elevator atau lift dan dibebaskan mengekspresikan diri mereka atau sekedar menyajikan bakat. Lalu, tanpa sepengetahuan mereka, bakal ada mbak-mbak yg pakaiannya kekurangan bahan sambil nangis2. Setelah itu, munculah beberapa mas2 berbadan hulk yg ikut masuk seketika elevator pun jadi penuh.

Nah, jimin ini pas pertama kali mbaknya masuk dia slengean gitu senyam-senyum gak jelas pula-_- entah apa yg ada dipikiran dia, setiap dia ngelirik si mbak itu dia langsung senyum2 gak jelas. Dan justru senyuman jimin yg gak jelas itulah yg bikin gue klepek-klepek sama dia. Sampe sekarang! Yang lucu itu, biasanya jiminstan kan demen jimin dari mv no more dream karena bocah itu pamer abs, sedangkan gue demennya gara-gara senyuman mencurigakan bin gak jelasnya dia.

Dulu waktu pertama kali kenal bts gue sempet punya pikiran, “jimin ini pasti member yg gue gak bakalan suka sampe kapanpun.” Otomatis gue kena karma, gue bahkan gak bisa milih antara jimin dan jungkook-_-

Jujur ya, jimin ini boyfriend material bgt. Dia baik, murah senyum, moodbooster, perhatian pula. Kalo dibandingin sama jungkook yg cuek bebek, rasanya gue pingin milih jimin tapi gue jg suka ama sifat cueknya jungkook. Tapi, ini sebenarnya bukan hal yg penting buat dibingungin karena siapapun pilihan gue, jk atau jm, mereka gak bakal milih gue balik. Boro-boro milih, tau gue idup aja enggak-_- kau anggap apa aku ini maz

Oh iya, jimin ini abis jatoh kemaren pemirsah T-T dia pingsan pas fanmeet di jepang karena nahan nafas..... anyway get well really soon ya jimin-ssi



Jimin’s photos

jimin fetus yg sangat unyuk2

Jimin pre-debut. pipinya ituloh maz*0*






masih predebut juga, kali ini ditemani para gadis. beuh belum debut aja udh digandrungi para gadis kau bang







jimin yg udah kena puberty *0*










foto park jimin yg paling gue demen.....



































 tau persamaan dari foto2 diatas? iyup, rambut. rambutnya park jimin yg dibelah dua kek gitu bikin kadar kedemenan gue sampe tumveh2. gue juga suka, suka bgt pas jimin nyilain rambutnya kebelakang. meskipun jarinya pendek. kkk. trus juga, foto yg cuma ngeliatin punggungnya aja gue demen bgt. ntahlah ini semacam kelainan atau gue yg terlalu jiminied.






park jimin yg kek gini juga gue suka, sukaaaa bgt.




























tau persamaannya? snapback? hm.. lebih tepatnya caranya dia make. poninya disilain, snapbacknya diarahin kebelakang. seketika, matilah gue terjerembab dalalm pesonanya. intinya gue suka sama dahinya. kalo pake poni sih oke, tapi dahinya lebih mempesona wkwk




hasil karya jimin, he's so talented. gue kira di bts yg jago gambar cuma jk, tapi nyatanya jimin juga. tuh kan gue bingung lagi-_-







 
precious photos




























crazy side of jimin

























jimin's selfie. jimin ini termasuk member bts yg alay(mirip sama yg nulis ini). mau ngapa2in foto dulu, abis ngapa2in langsung foto. dimanapun, kapanpun, dan dengan properti appaun harus foto. hm. orang ganteng mah bebas.





















































 
jimin&jungkook
















































 
dan foto-foto ini, gue yakin. ini foto2 yg paling laris manis dan yg paling banyak dicari di internet gak tau kenapa lol























Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .