Langsung ke konten utama

JEON JUNGKOOK



JEON JUNGKOOK





Bahas maknae yang serakah bakat yuk? Oh iya, abaikan foto diatas-_- Itu karena gue lelah kalo harus milih foto Jungkook yang paling ganteng. Setiap gue milih satu foto dari 1800+ foto, ada aja yang komplain “Kenapa pake foto Jungkook yang itu sih?” akhirnya gue nyerah, lets just use that-_- btw, gue lagi Jungkooked/? banget jadi semua foto mas jeka ini keliatan tampan dan bikin pengen ngebias.

Ya, inilah gue. Sebulan bisa ganti bias 30x kali wkwkwk. Kali ini gue kembali ke pilihan gue yang dulu. Jeon Jungkook. Jadi ceritanya, gue ketemu sama jeka ini sekitar setahun yang lalu lah ya kurang lebih. Pada waktu itu, gue lagi potek banget gara-gara GD-Kiko(tapi sekarang udah enggak dong^-^ *PS. dikit*). Akhirnya gue downloadlah dance practice-nya BTS-Boy in Luv. Trus gue liat cowok pake baju item, celana item, sepatu coklat ini kok semacem cari perhatian gue gitu ya. Karena dia maksa-maksa gue perhatiin, gue lapang dada merhatiin dia. Dan well, he’s so gans *0* Ku pandang-pandang dia juga sering nyanyi. Jadi ya, besoknya gue nyari tau soal si cowok tukang caper itu di google. Btw sih gue udah ngerti bts ini dari pertama mereka debut cuman males ngecheck mv nya. Gue kira konsep mereka gak bakal jauh-jauh dari exo gitu. Kan jaman 2013 dulu yang kayak gitu kan masih mainstrim. Sekarang mah kebalik ya, hip-hop yang mainstrim banget-_- Hm, lanjut ke bts. Trus tambah lagi, gue udah tau salah satu member bangtan yaitu V. abisnya pas pertama kali liat fotonya yang lewat di tl gue kira si cabe(re: baekhyun) eh ternyata itu taehyung alias v yang disebut-sebut sebagai anak dari keturunan baekhyun dan daehyun.

Ah ini malah jadi bahas cabe-cabe segala-_- lupakan asal usul gue demen bangtan yang makin gak jelas ini.

Nah, jadi si Jungkook ini lahir pada 1 september 1997. 1997. 1 9 9 7!!! Bias gue yang paling muda. Seumur-umur gue gak pernah punya bias semuda itu dalam kehidupan kelam gue sebagai k-poper ini. Dia juga (waktu itu) idol termuda kayaknya. Si jeka ini bener-bener serakah bakat. Seriusan deh. Dia punya jabatan sebagai main vocal, dancer, rapper juga. Mukanya pun juga bakal pantes kalo dijadiin visual grupnya (kalo kata gue). Maka dari itu jeka dipanggil ‘Golden maknae’ ama hyung-hyungnya. Mereka yang berline 97 keatas pun keliatannya sayang dan gemes banget ama maknaenya (walopun si jeka nakal ke hyungnya). Ntah karena emang membernya gak bisa diem, tapi setiap liat jungkook kayaknya tangannya gatel buat sekedar nyubit dia. Pokoknya gatel banget pengen skinship sama jungkook. TERUTAMA PARK JIMIN. Ya, jimin ini juga sama kayak gue. Korban pesona jeka. Sayangnya jimin ke jungkook ini bertepuk sebelah tangan. Atau mungkin itu karena karma jimin yang juga menepuk sebelah tangankan/? Sayangnya j-hope :( *ini gue ngomongin apaan?-_- dalam kamus gue, pantang namanya ngeship boyxboy! meskipun cuma buat lucu-lucuan aja-_- tapi gue bener-bener gak bisa ngontrol sekarang gara-gara bocah-bocah kelebihan tenaga itu*

Satu alasan kenapa gue demen banget ama jungkook ini juga karena tidak lain dan tidak bukan adalah dia ini fanboy nya G-Dragon(alias mantan). Bahkan gue sempet berimajinasi, gimana ya kalo Jungkook ketemu Bambam nya got7? Mereka ini kan sama-sama 97line, trus sama-sama fanboy nya GD, ditambah bigbang sekarang kambek. Kira-kira mereka rempong gitu gak ya._.?

Gue bilang gini bukan tanpa alasan, Jungkook itu emang kek fanboy sejatinya GD gitu. Masa pas livechat sama member bangtan yang lain, jeka ini berusaha hingga titik darah penghabisan buat nampangin mukanya ke kamera demi ngomong “GD sunbaenim saranghae.” Itu gara-gara hyung-hyungnya pada gak mau ngalah dan saling berebut juga buat nampangin muka di depan kamera-_-untung ada bantuan dari sang leader ya. Yang penasaran silahkan cek videonya di youtube atau bisa minta langsung ke gue wkwk gue agennya video bts xD dijamin deh moodbooster begete’-‘)b

Sebenernya sedari tadi ini memang tak banyak membahas Jungkook dan malah membahas hal-hal yang gak nyambung-_-

Ini foto-foto Jungkook yang sudah mengalami proses pemilihan mata gue.




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

PARK JIMIN

 PARK JIMIN

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .