Langsung ke konten utama

'OPPA' KALIAN DATING??




Para fangirl yg denger kata ‘dating’ pasti udah langsung nyiapin golok. Biasanya sih. Biasanya. Dan sebenernya itu yg bikin gue bete sama kpopers. Mereka terlalu overprotective sama idol nya. Sebenernya kalo mereka cuman ngaku2 kaya “dia pacar/suami gue” itu gak masalah bgt, yg bikin ilfeel itu yg sampe ngebash2 cewenya. Immature bgt. Hey guys, idol kalian juga manusia. Mereka juga punya hak dong buat sekedar jalan bareng cewe. Lah fans mah gitu, idolnya ngeliat cewe sambil senyum langsung dah rambutnya kebakaran. Ngebash sana-sini. Enek mbak enek.

Tbh, gue juga pernah kayak gitu tapi gak sampe yang nyamperin akun cewenya langsung komen “dasar lo cewe murahan! Jauh-jauh lo dari bias gue!” paling banter juga ngumpat2 dalam hati doang atau ngerencanain penyantetan/? Lol jk

Gue juga pernah kok dengan begonya nangis gegara dating rumor. Sejak saat itu, rasanya gue udah kebal akan rumor dating dan lebih memilih diam sambil ngelus dada.

Jadi gini ceritanya, waktu itu gue lagi demen bgt sama yg namanya gd. Nah, pas sore hari gue lagi jalan-jalan di tl eh lewatlah sebuah foto yg bikin gue diem selama beberapa detik. Gue liat lagi, gd dan seorang cewe berambut pendek lagi dinner. Seketika hati ini langsung campur aduk gak karuan dan akhirnya meneteslah air mata gue yg berharga. Gue nangis kira-kira 10mnt oke ini alay-_-  setelah gue tenang, gue langsung cari info soal cewe itu. Namanya kiko mizuhara. Berprofesi sebagai model. Tinggal di jepang. Instagramnya @i_am_kiko, private acc nya @kikoxxx. Dan, itulah cewe yg udah bikin hati vip ketar ketir dari tahun 2010 dan gue gak tau apa-apa tentang dia selama ini pffttt. Mulai saat itu, rasa gue ke gd memudar sedikit demi sedikit, namun tak pernah hilang. Tapi, mulai saat itu juga gue udah kebal sama dating rumor. Udahlah, bias gue mau siapa aja gue mah ikhlas in aja. Yang penting mereka bahagia sama itu cewe. Mau cewenya model, anggota girlgroup, aktris, tukang ojek, tukang becak, pemulung, dll. Terserah bias.

Sedangkan gue liat diluar sana, banyak fans(indo) yang biasnya CUMAN foto bareng cewe langsung bilang itu cewe murahan, rendahan, dan kata2 lain yg gak bisa gue sebutin disini. Dan asli, gue liat itu bikin pengen nimpuk. Mirisnya, ada juga beberapa fans yg lebih memilih biasnya homo daripada mesti pacaran ama cewe. WTF. Biasnya dikatain banci marah, tapi pingin biasnya homo. Sinting bgt. Otaknya ditaro mana sih? Dengkul ya? Atau malah gak punya otak? Gue sih, daripada gd homo mending sono nikah ama kiko juga gue ikhlas. Sekalipun ultimate bias gue(jungkook) bakal berjodoh ama cewe yg kebetulan kurang gue suka juga gue rela daripada harus homoan-_-

Ntah gue yg punya kelainan atau begimana, gue malah seneng kalo bias gue foto ama cewe. Apalagi cewenya cantik. Rasanya… “udah mas kamu pacaran aja sama dia” hm, mungkin cuma gue satu2nya fangirl yg punya pikiran kek gini. Gue harap semakin banyak fangirl yg sadar dan punya pemikiran yg lebih dewasa dalam menanggapi ‘dating rumor’.  Lagi juga mbak, sekalipun bias lo gak pacaran ama cewe lain lo pikir dia mau ama lo? OGAH. Gue tau, mimpi itu hal yg legal tapi lo juga kudu bangun. Kalian dan bias. Sangat jauh. Memang gak ada yg gak mungkin tapi pikirin realitanya juga dong. BIAS LO AJA GAK TAU KALO LO IDUP. Gue yg termasuk fan alay aja kadang mikir, “iya yah, kalo misalnya pacaran sama fan itu pasti gak bakal enak.” Gak tau kenapa, coba bayangin aja deh lo pacaran sama org yang ngejar2 lo kek org gila, teriak2 kalo ketemu elo, itu semacem sedikit awkward. Kalo ada idol yg ngomong “gue pingin nikah ama fan gue” jangan percaya. Itu hanya bualan.

Trus juga ada hal lucu lagi. Ada seorang fangirl yg bilang kalo dia lebih milih biasnya itu ‘least famous’ di grupnya alias yg paling tidak terkenal digrupnya. Katanya biar saingannya dikit. Ya Allah mbak aku ngakak dulu ya. Dia terlalu polos dan delusional. Gue terkadang juga pingin kalo bias gue itu ‘least famous member’ biar hatersnya juga dikit dan gak ada yg sirik(karena kalo bias kita member paling famous atau malah kadang overrated itu hatersnya bejibun. 5fans=10haters) ama dia bukan karena biar saingannya dikit…..

Udah sekarang kalo ada dating rumor atau malah udah diconfirmed sama agensi gak usah sebal-sebal lagi. Pacar dan fans itu ada dihati bias kita namun ditempat yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

PARK JIMIN

 PARK JIMIN

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .