Langsung ke konten utama

[FF] BIG LIAR




Title                : Big Liar
Author            : gdyassi (@meulidyaaa)
Main Cast       : - Na Aera
                          - Kim Hanbin
Genre              : AU, Sad
Length            : Drabble
Rating             : PG

.
.
.
Jika aku bisa tersenyum tanpa merasa senang, aku juga bisa mengatakan ‘Aku mencintaimu’ tanpa merasakannya.
.
.
.


Jantungku berdetak kencang saat ini. Menanti-nanti, apa yang akan diberikan oleh kekasihku di hari jadi kami yang pertama. Meskipun kali ini pertama kali kami bertemu sejak pertemuan kami sebulan yang lalu. Hal itu terjadi bukan tanpa sebab, itu karena kesibukannya. Aku bisa memakluminya tentu saja. Dia adalah seorang trainee yang akan debut sebentar lagi. Aku paham betapa sibuknya dia.

“Aku ingin putus,” Ucapnya tiba-tiba yang serasa membuat duniaku runtuh saat ini juga.

“Apa?” Tanyaku dengan mata yang mulai meneteskan buliran air mata. Shit. Ini bukan saat yang tepat untuk menangis. Tidak saat berada di hadapannya.

Ia hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaanku. Aku benar-benar tak mengerti apa yang ada dipikiran dangkalnya itu. Aku tau jika dia seorang calon idol. Bahkan saat ini Ia sudah dikenal diseluruh pelosok negeri. Maksudku, apa yang kurang dariku bagi seorang idol seperti dia? Aku pintar bahasa asing, pintar merangkai kata-kata untuk liriknya juga, dan satu lagi aku cukup populer disekolahku.

“Hei, brengsek! Jawab aku! Apa kau tuli?”

“Aku bilang, aku ingin putus.” Setelah menyelesaikan kalimatnya, Ia mendekatkan wajahnya, “Seharusnya aku yang bertanya padamu. Apakah kau tuli?”

Oke, stop. Aku menyerah. Jangan salah, bisa saja saat ini aku menampar wajahnya yang sedikit tampan, oke, sangat tampan. Jika saja aku tidak ingat aku akan dituntut oleh agensinya setelah itu. Aku jelas-jelas tidak mau hanya karena perkara ini aku masuk jeruji besi.

Sembari mengusap air mataku, aku mengangguk menyedihkan. God, aku benar-benar memperihatinkan. Aku bersumpah, ini terakhir kalinya aku menangis untuk lelaki brengsek.

“Na Aera, ada satu hal yang harus kau ketahui.” Aku tidak peduli lagi padamu Kim Hanbin! Apa pun yangkau katakan tidak lebih dari kebohongan. “Jika aku bisa tersenyum tanpa merasa senang, aku juga bisa mengatakan ‘Aku mencintaimu’ tanpa merasakannya.”

END

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

PARK JIMIN

 PARK JIMIN

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .