Langsung ke konten utama

[FF] SIXTH SENSE



Tittle: Sixth Sense
Author: gdyassi
Genre: AU, creepypasta, riddle
Rating: G
Length: Drabble
Cast:    - Bangtan Boys
.
.
Disekolah ini, siapapun akan mengacuhkanku, justru aneh jika mereka tak mengacuhkanku.
.


Seorang gadis yang membawa banyak buku tiba-tiba tersungkur dan menjatuhkan seluruh bukunya karena tertabrak dengan laki-laki pembuat onar disekolah. Bukannya meminta permohonan maaf dan membantunya, Ia malah tertawa dan meninggalkan gadis itu begitu saja. Aku benar-benar tak mengerti apa yang dipikirkan olehnya. Bagaimana ada manusia segila itu didunia?

Dengan langkah ragu-ragu, aku membantu gadis itu memunguti bukunya meski aku tak mengenalnya. Sedikit mengejutkan ketika dia membuat kontak mata denganku. Saat menyadari, aku juga menatapnya, Ia melempar pandangannya pada hal lain disekitarku seolah tak melihatku. Tingkahnya sudah ku maklumi, mungkin gadis ini tak ingin dipanggil aneh oleh teman-teman karena menukar kontak mata denganku.

Setelah selesai merapikan buku-buku tebalnya itu, Ia bangkit kemudian melenggang jauh tanpa mengucap terimakasih kepadaku. Yah, sudah kubilang aku bisa memakluminya. Disekolah ini, siapapun akan mengacuhkanku, justru aneh jika mereka tak mengacuhkanku.

“Hey, pendek!”

Aku menengok sebal pada seseorang yang baru saja menyapaku. “Aku tak mengenalmu.” Sahutku pada teman baikku, Taehyung.

Bocah itu hanya cekikikan lalu merangkul pundakku, “Siapa gadis itu? “

“Tak tahu.”

Aku terdiam. Aku baru sadar. Apakah gadis itu benar-benar menatap tepat dimataku?

“Taehyung-ah, gadis itu… dia menatap mataku.”

“Apa yang kau bicarakan? Itu tidak mungkin!” Sahut seseorang yang tanpa peringatan apapun memukul kepalaku pelan disusul tawa renyah dari berbagai sumber.

Ah teman-temanku yang lain sudah datang rupanya. Hey, jangan kira jika semua orang disekolah ini mengacuhkanku, maka aku tak mempunyai teman satupun. Kalian salah. Setidaknya, disini aku memiliki 6 orang idiot namun menyenangkan untuk kusebut teman. Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Taehyung, dan Jungkook.

Omong-omong, benar apa yang dikatakan Hoseok tadi, gadis itu tidak mungkin melihatku. Karena yang dapat melihatku hanyalah mereka. The Sixth Sense Group.


END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

PARK JIMIN

 PARK JIMIN

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .