Langsung ke konten utama

[FF] DEACTIVATE

Tittle: Deactivate
Author: gdyassi
Genre: AU, riddle
Rating: G
Length: Drabble
Cast:    - Park Jimin
            - Moon Shinyoung (OC)
            - Kim Taehyung
.

.

“Apa yang kau lakukan jika kau bosan memainkan akun SNS mu?” tanyanya sesaat setelah duduk disampingku.

Namanya Moon Shinyoung. Ia gadis yang baik dan polos. Gadis yang menjadi idaman para lelaki, termasuk aku. Namun, ada satu kekurangannya, Ia kekasih sahabatku, Kim Taehyung. Sahabatku itu adalah pemain wanita paling handal yang pernah kukenal. Aku tak mengerti dengan jalan pikirannya, Taehyung berkencan dengan lebih dari tiga wanita tiap malam namun masih tak mau melepas Shinyoung. Terkadang, aku cukup prihatin melihat Shinyoung. Yang bisa Ia lakukan hanyalah menangis hingga matanya bengap sembari mencurahkan seluruh isi hatinya padaku, sedangkan esok paginya Shinyoung akan memasang senyuman paling manis di depan Taehyung seolah tak terjadi apa-apa.

Deactivate tentu saja.” Jawabku.

Deactivate?” Ulangnya karena mungkin kurang paham akan jawabanku.

“Ya. Itu berarti menonaktifkan akunmu. Dalam waktu 30 hari, akunmu akan hilang permanen.” Jelasku padanya berharap Ia akan paham.

“Tidak bisakah hilang permanen dalam waktu 1 hari? Aku benar-benar bosan.”

Belum sempat aku menjawab pertanyaannya, terlihat Taehyung yang berjalan dari arah kantin –mungkin sehabis bertemu dengan selingkuhan barunya- melambaikan tangannya pada Shinyoung.

“Shinyoung-ah!”

Gadis si empunya nama malah menggenggam tanganku erat. “Aku minta maaf dan terimakasih atas semuanya, Jimin-ah.” Setelah menyelesaikan kalimatnya, Shinyoung beranjak menuju Taehyung menyisakan tanda tanya besar di kepalaku.

***

Aku benar-benar tak tahu harus bereaksi bagaimana ketika mendapat telepon dari teman sekelas Shinyoung, bahwa gadis yang baru kemarin siang berbincang-bincang denganku di taman kampus, kini telah tiada akibat kecelakaan yang diduga tabrak lari.

Saat aku berada di pemakamannya, aku sama sekali tak melihat Taehyung. Aku tahu mungkin Taehyung masih kesal soal kemarin  saat Shinyoung menggenggam tanganku di depan matanya –aku sangat maklum dengan sikapnya karena ini bukan pertama kalinya Taehyung cemburu padaku-, tapi ini adalah pemakaman kekasihnya. Tak bisakah Ia menghilangkan keegoisannya? Atau bisa jadi Taehyung adalah…


END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

PARK JIMIN

 PARK JIMIN

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .