Langsung ke konten utama

BTS IN JAKARTA



BTS IN JAKARTA




Tenang, disini gue gak bakal nyeritain pengalaman gue ketemu bts di Jakarta atau blablabla. Gue malah nyeritain pengalaman gue yg ngegaloin mereka. Gue emang gak suka yg mainstream, disaat mereka nyeritain pengalaman bahagia, gue malah curhat tentang hal paling gak penting.

Ok, jadi pada bulan agustus gue udh punya rencana (yang pasti bukan rencana buat beli tiket yg lebih dari cukup buat bayar spp gue beberapa bulan) untuk jadi orang paling kudet pada tgl 10-11 september (hiatus dari dunia maya). Kenapa? Ya karena pada tgl segitu mereka bakal berada di Negara yang sama sama gue dan ngenesnya GUE GAK BISA UNTUK SEKEDAR MENGHIRUP PARFUM MEREKA!!! Ntahlah, gue mungkin lebih memilih member bts di confirm dating daripada bts di confirm di Indonesia tapi gue gak bisa liat mereka meski dari jarak puluhan hektar/?

Skip, ketika tgl 9 september tiba, ternyata pas banget pas kuota gue abis. Gue setengah sedih tp bersyukur karena tgl 10 sama 11 gue gak bakal nyuri2 untuk buka twitter, fb, atau insta. Tapi tetep aja pada hari rabu-kamis(tgl 9-10) tidur gue tetep gak nyenyak dan malah berimajinasi liar punya sayap trus langsung terbang ke Jakarta disertai nangis bombay. Banjirrrr emang ya kenapa gue jadi orang baper banget YaAllah…

Dan jeng jeng jeng ketika tgl 11 gue yg lagi asik2 pake wifi gratis disekolah, gak sengaja (tapi sengaja dikit) buka twitter, seperti yg udah gue duga.. foto2 bts pas di airport pun banyak menghiasi timeline gue. Ini bukannya bikin gue seneng tapi malah bikin ati gue empet2 setengah eteb. WHY WHYYY WHYYYY?! Gue badmood dan semua org disekitar gue pun jadi kena semburan amarah gue (Maka dengan turunnya artikel ini, gue juga memohon maaf bagi org-org yg udah kena ke-bete-an gue). Berusaha untuk mengobati luka hati, gue akhirnya buka yutub karena kebetulan gue dapet kabar kalo ‘Bangtan Gayo track 3’ udah keluar jadilah gue donlot dan nemu satu video lagi ‘BTS Live’ gitu, pas abis gue donlot dan gue liat.. mood gue turun lagiii-_-
Udahlah cukup plis-_----



Setelah hari yg paling mengerikan itu berlalu, gue pagi-pagi semangat buka twitter bersiap untuk ngerayain ultah rapmon dengan bahagia tapi apa yg gue dapet? Sebuah foto yg bikin gue pingin bantingin hape atau malah kursi dan meja yg tak bersalah.



Seperti yg sudah jelas diatas, jungkook, bias gue dipegang2 sama ntah siapa itu. WEZZZ waktu itu gue jantung gue serasa berenti berfungsi dan langsung muncul asap diatas kepala gue. Gue bukannya iri, tapi serius… itu bener-bener ann0yED banget tjoy!-_- se –ann0yED lu baca tulisan ann0yED gue!1!!

Nah, dihari itu jug ague nemu video nya ketika backpack nya jungkook ditarik2 sama cewe2 liar di airport. Tau gimana reaksinya jungkook? Dia langusng nepis tangannya mba nya gitu men. Kalo lu seorang really army mah pasti lu bakal tau, betapa bete dan sebelnya jungkook saat itu. Jujur aja, jungkook itu emang rada sombong, dan sedikit tidak baik hati (+ sok sok an juga) tapi sialnya gue tetep jatuh hati TT-TT. Guepun lagi-lagi mesti meneteskan air mata karena ada org gak jelas motong bawang di depan gue-___-

Well, pas tgl 13 ternyata panyak army ina yg bilang kalo ekspresi bts emang udah pada kecut pas masuk venue. Yah, semacem gak seneng aja dateng ke indo gitu. Banyak juga army yg ngoceh ‘harusnya professional dong jadi artis, walopun gak suka ya disembunyiin gimana kek’ dan gue denger juga, cuma jungkook satu-satunya member yg slalu senyum dari awal sampe akhir tapi apa? Di airport malah dihancurin gitu aja sama oknum gak bertanggung jawab-_-

Kembali ke persoalan bts gak suka ke indo, ini adalah alasannya(gue dapet dari insta):
Jadi BTS ama bighit di boongin gitu sama SHent yg jadi promoter buat fanmeet ini. BTS taunya gak ada high5 di fanmeet nya dan SHent ngomong ke mereka kalo cuma ada 200 orang buat high5 dan foto bersama buat bonus, jadi BTS ama BigHit ok ok aja. Tapi, ternyata mereka kudu high5 ama foto bersama bareng 900 orang, jadilah mereka sebel dan kesel karena mereka baru tau pas udah sampe di venue. Trus juga mereka gak tau kalo ada extra vvip tiket yg dijual SHent sehari sebelumnya. Denger-denger, suga ama manager-nim nagmuk-ngamuk gitu. Itulah sebabnya, v ama jimin wajahnya kek gak seneng gitu pas di venue nyapa army.
Tapi ada juga yang ngomong kalo sebenernya, BigHit ama manager-nim itu tau, cuman bts aja yg gak tau. Lagi juga kalo tau gue yakin mereka pasti oke-oke aja, jimin sendiri aja pernah bilang di event handshake yg dateng bejibun gitu dia malah bilang dengan sok-sok annya "ini mah gak ada apa-apanya, gue malah pernah high5 sama 2000 orang" (2000 men 2000)

Semoga walau dengan adanya hal-hal diatas, BTS gak kapok datang ke Indonesia. Buat army yg senasib ama gue, semoga aja ya kita bisa liat TRB pt.3 kalo-kalo INA masuk list nya. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKON TAK SESUAI EKSPETASI

PARK JIMIN

 PARK JIMIN

[FF ONESHOT] [Just No]

  Tittle: Just No Author: gdyassi Genre: AU, Romance, Sad Rating: G Length: Oneshot Cast:   - Kim Taehyung         - Heesun (OC) . . . Heesun mengalihkan pandangannya dari Taehyung. “Jangan munafik, Kim Taehyung! Kita berdua sama-sama tau jika kita tak mungkin bisa bersama.” . . . .